Jumat, 28 Desember 2012

Wanita dan Kerudung

       Kali ini ane mau sedikit ngajor tentang agama, walopun bukan anak kyai ataupun calon kyai. Ane cuma sedikit risih aja sih melihat fenomena yang seperti ini, seperti yang agan2 ato aganwati lihat kerudung untuk sekarang ini telah menjadi fenomena dalam jaman modern ini. Bukan hanya sebagai penutup aurat bagi kaum hawa, sekarang kerudung sudah menjadi trend mark fashionable. yang ane heranin sih, kenapa justru dengan kerudung cewek cewek itu jadi terlihat sensual dan memancing birahi laki - laki bukannya didalam Al-Quran telah tertulis yang intinya dengan memakai kerudung wanita itu dapat terlindungi ( dari maksiat ).



" Hai Nabi, Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin (Muslim / islam ), Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka, yang demikian itu agar mereka lebih mudah dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu dan Allah adalah maha pengampun lagi maha penyayang. [Qs. al-Ahzab : 59]."
     
     Jujur aja gan, sebernnya sih ane paling demen liat cewek seksi tapi berkerudung, soalnya tu..walaupun tubuhnya sudah terbungkus dengan sedemikian rapi namun sisi sisi yang menonjol itu terbih terlihat sensual pabila dilihat dari sisi seperti itu.hahaha.....tapi ttep aja gan, cewek berkerudung itu lebih terhormat dan lebih terjaga kehormatanya dari pada yang tidak mengenakan kerudung, tapi ya mbokk ya sekalian kalo berkerudung..Kalou niatnya nutupin aurot seh mbok ya jangan ditonjolin tu lekuk tubuhnya sama bagian2 yang menonjol itu, kalau seperti itu seh sama aja nglecehin diri ente sendiri...sorry kalo para pembaca ada yang kesinggung, ane bukan niat nyinggung kok ane cuma pgen nyampein unek2 aja..hhee..dan maap juga kalo ane tanpa seizin kalian ane meminjam foto ente sebagai model..peace ^-^



2 komentar: